73 Grup Ikut Lomba Senam Jantung Sehat

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Curup ke 138, Jum’at pagi, 6 Juli 2018, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Kabupaten Rejang Lebong menggelar lomba senam jantung sehat, yang dilaksanakan di lapangan Dwi Tunggal Curup.

Sebanyak 73 grup dari berbagai kalangan ikut meriahkan lomba senam jantung sehat. Peserta lomba senam jantung sehat tidak hanya berasal dari Kabupaten Rejang Lebong saja melainkan juga diikuti oleh masyarakat Kabupaten tetangga.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Rejang Lebong Ny. Fitri Hertikasari Hijazi, SE mengatakan, perlombaan senam jantung sehat di bagi menjadi enam katagori.

“Ada enam katagori yang diperlombakan yakni katagori, Lansia, katagori 50 tahun keatas, Dinas/Instansi, DWP dan PKK, Kecamatan dan Kelurahan, serta katagori Umum,” ujar Bunda Fitri kepada Media Center.

“Untuk katagori Dinas/Instansi panitia memberikan pembatasan dan hanya bole diikuti 5 orang peserta dalam satu grup. Sedangkan katagori lainnya diikuti 10 orang dalam satu grup,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bunda Fitri berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kebudayaan olahraga masyarakat Kabupaten Rejang Lebong khususnya pada kegiatan senam jantung sehat.

“Kita harap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan di adakan secara berkelanjutan, tidak berhenti sampai disini,” pungkasnya. (ANDI)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *