60 Honorer KI Rejang Lebong Menerima SK CPNS

Pada hari Sabtu, tanggal 20 Juli 2013, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 60 orang tenga honorer KI yang telah mengabdi lebih dari 7 tahun di jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Penyerahan SK CPNS berlangsung di Ruang Pola Pemda, pada pukul 09.00 wib oleh Sekretaris Daerah, Bpk. Drs. Sudirman di dampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat  (BKD), Bpk. Amir Hamzah, SE.MM.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah, menyampaikan ucapan selamat kepada 60 orang penerima SK CPNS. Lambatnya penyerahan SK tersebut disebabkan prosesnya diputuskan oleh pemerintah pusat melalui Kementrian PAN-RB dan Badan Kepegwaian Nasional (BKN), sedangkan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong hanya menerima SK dan meneruskannya kepada ybs. Selanjutnya diingatkan kepada para CPNS, bahwa tidak mudah untuk mendapatkan SK CPNS tersebut, semua tahapan harus dilalui, seperti inventarisasi, verifikasi, sampai pada uji publik. Utuk itu diharapkan setelah diangkat jadi menjadi CPNS dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Dijelaskan pula, bahwa pada awalnyah honorer KI yang tersisa berjumlah 73 orang yang belum mendapatkan SK CPNS, setelah dilakukan penelitian ulang 12 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat,  1 orang krang lengkap, sehingga hanya 60 orang yang diterbitkanSK CPNS nya. 60 orang ini ditempatkan diberbagai wilayah kecamatan, terutama di wilayah Lembak, karena sampai sekarang wilayah ini masih sangat kurang tenaga PNS, apalagi untuk memenuhi kebutuhan sebagai Kabupaten Pemekaran.

Kita Uacapkan “Selamat” kepada mereka yang hari ini menerima SK CPNS, mari bergabung dalam Korp Pegwai Republi Indonesia, menjadi “Pelayan” rakyat yang profesional dan bertanggung jawab.

Komentar Facebooker

komentar FB


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>