263 ASN di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong Dimutasi

Sekda RA Denni membacakan Sumpah Jabatan pada acara mutasi 263 ASN di Ruang Pola Pemda Rejang Lebong, Sabtu (12/05). (MCRL/Franky Adinegoro)

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Sekretaris Daerah RA Denni, Sabtu pagi, 12 Mei 2018, melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 263 ASN atau Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong. Acara dilaksanakan di ruang pola Pemda Rejang Lebong, dihadiri Ketua DPRD Rejang Lebong dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta para ASN yang dimutasi.

Saat menyampaikan pidato mewakili bupati, Sekda menuturkan, jabatan yang diemban para ASN merupakan amanah berbentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Rejang Lebong sekali lagi mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi,” kata Sekda.

Sebagaimana tertuang dalam Lampiran Keputusan Bupati Rejang Lebong Nomor 180.185.V Tahun 2018 Tanggal 08 Mei 2018, ada 263 ASN yang dimutasi kali ini.

Sejumlah pejabat Eselon II mengalami pergeseran jabatan, diantaranya: Drs. Mudjiarto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo, kini menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan. Sedangkan jabatan Kadis Kominfo yang baru dijabat oleh Benny Irawan, yang sebelumnya menjabat Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan.

Selanjutnya, Ahmad Rifai yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, digantikan oleh Taman, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Kemudian perubahan struktur terjadi pula di lingkungan Bappeda Rejang Lebong. Zulkarnain yang sebelumnya mengepalai Bappeda, digantikan oleh Asli Samin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara, Zulkarnain, dari Kepala Bappeda dipercaya menjadi Sekretaris DPRD Rejang Lebong, menggantikan Heriyadi yang ditugaskan sebagai pelaksana di Badan Kesbangpol. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *