26 Peserta Ikuti Lomba Festival Nasyid

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Dalam rangka memeriahkan perayaan MTQ ke 45 dan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H tahun 2018. Rabu pagi, 12 September 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong menggelar lomba Festival Nasyid, yang dilaksanakan di Lapangan Dwi Tunggal Curup.

Lomba Nasyid dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK RL Ny. Fitri Hertikasari Hijazi, SE, didampingi oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita RL, Ketua Dharma Wanita Persatuan RL, serta dihadiri ratusan peserta Festival Nasyid.

Lomba Festival Nasyid diikuti 26 peserta terdiri dari 6 peserta katagori tingkat SD, 5 peserta tingkat SMP dan 14 peserta tingkat SMA.

Ketua TP-PKK Fitri Hertikasari mengatakan, lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan tahun baru islam ke 1440 Hijriah tahun 2018. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong. Alhamdulillah di tahun 2018 ini perserta lomba festival nasyid berjumlah 26 peserta,” ujar Bunda Fitri kepada Media Center saat ditemui dilokasi perlombaan.

Bunda Fitri menjelaskan, ada beberapa katagori penilaian yang harus dipenuhi oleh peserta lomba nasyid seperti kekompakan, penjiwaan, penampilan, vokal dan aransemen.

“Kalau ingin juara, ya semua katagori penilaian harus dipenuhi oleh peserta,” pungkasnya. (ANDI)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *